Terbaru! Hotel Murah Di Berastagi, Harga dibawah Rp.300.000

Foto: hotel murah di berastagi
POSTRAVEL - Ketika berlibur ke daerah berastagi dan ingin mencari penginapan yang murah dan nyaman untuk beristirahat (ada juga yang mencari penginapan bebas razia). Inilah beberapa rekomendasi penginapan hotel murah di sekitar berastagi medan, sumatera utara yang bagus. Temukan harga booking penginapan terbaik sesuai kebutuhan dan pastikan dana yang tersedia juga sesuai. Ulasan terbaik dengan harga murah, berkualitas juga, lokasi yang strategis area penatapan, pariban, gundaling, tanah karo, dan sekitarnya.

Kota berastagi merupakan salah satu destinasi wisata menarik juga favorit sebagai tempat bertamasya, lokasinya berada di kabupaten Karo, Sumatera Utara. Kota berastagi terletak antara gunung sibayak dan gunung sinabung. Dari kota medan berjarak sekitar 66 km .

Tanah yang subur dan udara yang cukup dingin, daerah yang mempunyai berbagai destinasi wisata ini, memiliki banyak kebun sayur dan buah-buahan yang melimpah ruah, sehingga bisa diekspor ke luar negeri, karena kegiatan sehari-hari mayoritas penduduknya adalah bertani dan bercocok tanam.

Banyak juga destinasi wisata lainnya yang menarik dan terkenal yang bisa kamu eksplor ketika berada di kawasan kota dingin ini, seperti gundaling, pemandian air panas pariban, pasar buah, desa peceren, danau lau kawar, taman alam lumbini, air terjun sikulikap, museum pusaka karo, gunung sibayak, gunung sinabung, bukit kubu, dan sebagainya.

Jika ingin mengujungi banyak tempat wisata di kota berastagi dan ingin bermalam tetapi dana minimalis. Kamu bisa baca rekomendasi hotel atau penginapan murah dengan kualitas terbaik di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Yang Murah di Kota Berastagi

Selain banyak lokasi wisata yang bagus dan keren, daerah ini juga tersedia berbagai akomodasi mantap. Tempat bermalam yang bagus juga nyaman dengan tarif yang ekonomis dan best quality. Pilihan pas untuk liburan, reksreasi, refreshing, bersama keluarga, ataupun kegiatan gathering dalam rangka agenda kerja.

Berikut daftar rekomendasi penginapan dan hotel murah meriah di kota berastagi, medan, sumatera utara yang bagus, terbaik, dan juga nyaman.

1. RedDoorz Syariah Hotel Enasti Berastagi

Foto: hotel murah di berastagi
(Harga/malam Rp.130.000)
Di daerah berastagi juga ada penginapan RedDoorz Syariah Hotel Enasti yang merupakan hotel murah di gundaling berastagi, tepatnya berada di Jln. Pendidikan, No. 6, Jarangguda, Gundaling I, Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Letak hotel ini juga sangat strategis masih dekat dengan jabu berastagi, museum pusaka karo dan lainnya.

Hotel ini berbentuk guest house dab memiliki beberapa akomodasi seperti 50 pilihan kamar yang nyaman dengan 2 tipe kamar, yaitu kamar twin dan kamar double. Setiap kamar juga sangat lengkap ada ac, air mineral, perlengkapan mandi, shower, tv layar datar, dan akses internet Wi-Fi gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna hotel tersebut.

Di bagian fasilitas umum juga tersedia alat pemanas, area parkir, restoran, sarapan, laundry, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, dan sebagainya.

2. OYO 1543 Sibayak Ncole

Foto: hotel murah di berastagi
(Harga/malam Rp.142.969)
OYO 1543 Sibayak Ncole merupakan penginapan murah di penatapan berastagi yang bagus juga strategis. Lokasinya dekat dengan pemandian air panas sidebuk, mikie funland, gunung sibayak, taman mejuah, air terjun sikulikap, dan sebagainya. Penginapan ini berada di Jln. Doulu Rajaberneh Desa Doulu, Jaranguda, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Selain lokasi yang strategis, hotel bintang 2 ini juga menyuguhkan pemandangan indah. View yang memanjakan mata dan kawasan pegunungan yang masih alami juga segar. Dapat menyegarkan pikiran serta melepas penat karena menjalani aktifitas sehari-hari.

Tidak hanya bagus dan nyaman. Untuk kamar yang tersedia ada beberapa unit, yaitu sebanyak 12 kamar. Setiap kamar memiliki desain interior yang keren, simple, dan minimalis. Walaupun mi imalis tetapi memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, seperti tempat tidur, kasur, bantal, selimut, meja, rak pakaian, tv layar datar, dan lainnya.

Penginapan ini juga menyediakan fasilitas dan layanan utama menyediakan staff yang bisa berbahasa inggris. Memberikan layanan kamar, check-in/out, penghantaran makanan, juga resepsionis yang 24 jam. Akomodasi ini juga menyediakan area parkir gratis, akses Wi-Fi gratis untuk semua para pengguna hotel, dan tersedia kolam renang luar ruangan.

3. Rindu Alam Resort Berastagi

Foto: hotel murah di berastagi
(Harga/malam Rp.150.000)
Rindu Alam Resort merupakan hotel murah di berastagi bebas razia yang nyaman, bersih, juga lumayan lengkap dan memiliki beberapa tipe kamar. Penginapan ini terletak di Jln. Jend. Jamin Gintings KM 56,4, Lau Debuk Debuk, Desa Semangat Gunung, Berastagi, Jaranguda, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Terdapat berbagai fasilitas terbaik untuk para tamu yang menginap. Seperti Wi-Fi gratis, coffee, pemandian air panas, kolam renang outdoor, kolam renang anak, ruang keluarga, dan fasilitas lainnya.

Selain lengkap, penginapan ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau permalamnya. Sebagai salah satu resort terbaik di Berastagi, penginapan ini juga berlokasi strategis dan aksesnya sangat mudah di jangkau karena lokasinya berdekatan dengan objek wisata yang menarik, seperti bukit gundaling, Giant cabbage, toko buah Berastagi, pemandian air panas pariban, Nagoya view, dan destinasi lainnya yang menarik.

4. Penginapan Imanuel Lau Gara

Foto: hotel murah di berastagi
(Harga/malam Rp.170.000)
Penginapan Imanuel Lau Gara merupakan salah satu penginapan murah di pariban berastagi, dengan bentuk guest house. Beralamat di Desa Semangat Gunung, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Memiliki fasilitas terbaik dengan pelayanan para staff yang baik dan juga ramah. Guest house ini memiliki fasilitas Wi-Fi gratis, area parkir gratis, restoran, layanan kamar, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, smoking area, dan sebagainya.

Tidak sulit mencari lokasinya karena tempat yang strategis dekat dengan destinasi wisata yang menarik seperti  pemandian air panas pariban, tugu perjuangan berastagi, museum pusaka karo berastagi, dan lainnya.

Guest house di berastagi ini memiliki 11 kamar dengan dua tipe, yaitu kamar kelas economy dan kamar standard. Kamu bebas memilih kamar yang tersedia dan yang kamu inginkan.

5. Wisma Sunrise View Guest House

Foto: hotel murah di berastagi
(Harga/malam Rp.176.000)
Wisma Sunrise merupakan penginapan yang memiliki pemandangan indah dengan view matahari terbit atau sunrise dan penginapan ini bertingkat 2. Setiap kamar di guest house ini di lengkapi dengan selimut, handuk, seprai, tempat tidur bisa pilih single atau double, area tempat duduk dan TV satelit layar datar dan lainnya. Anda juga dapat menikmati sarapan Asia di akomodasi. Wisma ini terletak di Berastagi, Jln. perwira or Jkaliaga no 5A Berastagi, Sumatra Utara. Berjarak 22 km dari gunung sinabung.

Penginapan ini menawarkan beberapa akomodasi bintang 1 dengan balkon pribadi den lainnya seperti menyediakan Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam dan juga Tersedia tempat parkir pribadi gratis.

Tak hanya itu saja, Guest house ini juga menyediakan jasa penyewaan mobil untuk Anda yang ingin menjelajahi atau berkeliling daerah berastagi dan sekitarnya.


Demikianlah informasi hotel murah di daerah berastagi,medan sumatera utara yang bagus, bersih, juga nyaman dengan harga dibawah Rp.300.000. Pilih dan temukan tempat menginap yang terbaik agar liburan anda terasa menyenangkan dan gembira selalu ketika bertamasya ke daerah berastagi tanah karo sumatera utara.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url